Pemkab Tuba Gelar Pasar Murah di Lapangan Aspol

Tulangbawang642 views

Menggla : Pemerintah kabupaten Tulang Bawang menggelar pasar murah yang di adakan odi lapangan Aspol, ujung gunung, Menggala, Selasa (22/05/2018).

Bupati Tulang Bawang, Winarti mengatakan, Kegiatan pasar murah bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya warga menggala karena melonjaknya harga bahan pokok makanan di bulan suci Ramadhan 1439H.

“Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat, karena melonjaknya harga bahan pokok makanan dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Tuba, khususnya menggala,”Katanya, Selasa (22/05/2018).

Tak hanya menggelar pasar murah, Winarti juga memberikan bantuan langsung pada warga kurang mampu serta menginformasikan secara luas beberapa program Pemkab Tuba dikesempatan itu.

“Kami memberikan santunan Kepada yang meninggal Dunia Sebesar Rp.1juta, lansia Rp.1,2juta dan penyandang desabilitas Rp.2,4 juta,”tutupnya.

Diketahui, kegiatan pasar murah dihadiri langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang, Wakil Ketua DPRD Tulang Bawang, Kepala Bulog, Sekda, Kepala Dinas Pasar dan jajaran.

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *