Ampi Kota Metro Berbagi 1000 Takjil di Ponpes Darul A’mal

Metro1,054 views

Metro :  Anggota dan pengurus AMPI Kota Metro berbagi 1000 takjil pada Pondok Pesantren (Ponpes) Darul A’mal di Metro Pusat, Kota Metro.

Kegiatan berbagi takjil ini sebagai peduli kepada masyarakat lingkungan sekitar Sekretariat AMPI Kota Metro, dengan dilakukan langsung oleh seluruh anggota AMPI Kota Metro yang berjibaku demi lancarnya giat tersebut.

Ketua AMPI Kota Metro, Deny Sanjaya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu Visi dan Misi AMPI Kota Metro dalam bidang sosial. Karena memang, sebelum bulan Ramadhan AMPI Kota Metro rutin melaksanakan kegiatan sosial, yang mungkin dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Metro.

“Selain menumbuhkan rasa empati anggota AMPI sendiri, harapan selanjutnya, kegiatan yang serupa mampu menjadikan AMPI Kota Metro penggerak dalam rangka perkuatan hubungan sosial kepada sesama,”Katanya Selasa (05/06/2018).

Usai kegiatan gerakan bagi 1000 takjil dilanjutkan dengan bukber seluruh pengurus dan anggota untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dikalangan kader AMPI sendiri.

“Sebelum itu diadakan shalat magrib berjamaah, mudah-mudahan acara serupa dapat kita laksanakan secara periodik kedepan, demi terciptanya Kota Metro yang lebih agamis, aman dan nyaman,”Tutupnya.

Reporter : Rio delbe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *