Zainudin Himbau Petugas Ops Krakatau Bekerja Dengan Iklas

Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan (Lamsel) DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum meminta jajaran Kepolisian dan pihak terkait yang terlibat dalam Operasi Ketupat Karakatau 2018 untuk bekerja dengan ihklas, penuh cinta kasih, dan rasa sayang.

Hal disampaikan orang nomor satu di kabupaten berjulouk Gerbang Krakatau usai memimpin apel Operasi Ketupat Karakatau terkait pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran 2018, yang digelar di Lapangan Korpri Pemkab Lamsel, Rabu (6/6/2018) pagi.

“Saya minta rekan-rekan dari Kepolisian ini bekerja dengan ihklas untuk menangani bila ada kemacetan dan hal-hal yang tidak kita inginkan. Mungkin banyak yang berkorban waktu dan perasaan. Namanya kan libur, pasti ingin berkumpul bertemu dengan keluarga,” imbuhnya.

“Anggaplah ini sebagai amal ibadah. Saya doakan semoga pahalanya berlipat ganda dari Allah SWT. Karena ini membantu menyelamatkan dan mengamankan orang lain. Mudah-mudahan arus mudik kali ini lebih aman dan lebih lancar dari tahun sebelumnya,” katanya menambahkan.

Pada kesempatan itu, Zainudin juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk terus menerus meningkatkan kerjasama dengan rekan-rekan TNI serta stakeholders terkait lainnya.

“Jadi, kata kuncinya adalah kebersamaan. Bersama Kapolres dan jajaran, termasuk TNI, Satpol PP, Perhubungan, serta masyarakat lainnya dengan kebersamaan semua tidak ada yang sulit,” kata Zainudin.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *