Desa Pauh Tanjung Iman Mulai Laksanakan Pembangunan Melalui Dana Desa

Lampung Selatan1,496 views

Lampung Selatan : Tahapan pembangunan jalan Paving blok dan drainase yang bersumber dari dana desa 2018 di Desa Pauh Tanjung Iman, Kalianda Lampung Selatan segera di mulai, hal ini diketahui setelah sampainya bahan bangunan pada minggu sore, (22/07/2018).

Saat di konfirmasi Wartawan Beritajempol.co.id Kepala desa pauh tanjung iman, ALFIAN membenarkan adanya bahan materai berupa (Paping Blok) tersebut akan digunakan untuk pembangunan jalan desa setempat.

“Iya hari ini bahan material kita sudah datang, dalam waktu dekat ini kita akan memulai pembangunan” katanya, minggu (22/07/2018).

Adapun pemasangan Paving Blok itu akan di tempatkan di Lingkar jalan di masing masing Dusun, kemudian ditambah dengan pembangunan Drainase (siring) di beberapa titi lokasi.

Alfian sendiri berharap dengan Dana Desa yang telah dikucurkan pemerintah pusat kepada desa Pauh Tanjung Iman tahun ini dapat bermanfaat dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

“Semoga dari dana desa ini masyarakat bisa merasakan kesejahteraan, denganperbaikan jalan dan lainya diharapkan dapat mempermudah akses jalan,” tutupnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *