Achmad Pairin Buka Turnament Softball U 23 Walikota Cup

Metro614 views
Pairin Buka Turnament Softball U 23 Walikota Cup

Metro : Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menggelar acara Turnament Softball U 23 Walikota Cup Kota Metro Tahun 2018 di Lapangan Garuda Yosodadi, Rabu (01/08/2018).

Dengan menggunakan tema “Junjung Tinggi Sportifitas” kegiatan itu dibuka langsung oleh Walikota Metro, Achmad Pairin, turut hadir juga jajaran Forkopimda Kota Metro dan Lurah Yosodadi.

Dalam sambutannya, Walikota Metro, Achmad Pairin, mengapresiasi sekaligus menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan Softball Walikota Cup tersebut, dengan harapan dapat dijadikan sebagai salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

“Semoga ini dapat menjaring serta membina bibit-bibit atlet Softball Kota Metro yang potensial dan handal,”Katanya,
Rabu (01/08/2018).

Lebih lanjut, Achmad Pairin juga menyampaikan bahwa dalam setiap kejuaraan, tentunya para peserta akan mengharapkan kemenangan, tetapi kenyataannya yang akan menjadi pemenang dan menjadi juara adalah peserta yang terbaik.

“Oleh karena itu, kepada para peserta kejuaraan Softball ini kiranya agar dapat melakukan dan memberikan usaha yang terbaik untuk memperoleh hasil yang terbaik,”Ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada panitia dan Dewan Juri, untuk dapat memberikan penilaian yang objektif.

“Kepada juri laksanakan tuga secara baik dan profesional, kemudian kepada peserta kejuaran mari junjung tinggi sportifitas,”Tukasnya.

Reporter : Rio Delbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *