Resapan DD Tahap I di Desa Pauh Tanjung Iman Berjalan Baik

Lampung Selatan1,118 views

Lampung Selatan : Desa pauh tanjung iman, Kalianda, Lampung Selatan realsisasikan dana Desa tahap I untuk pembangunan jalan berupa paving blok K225 sepanjang 700 Meter dan Drainase.

Kepala Dusun (Kadus) pauh saka desa Pauh tanjung iman, Masdin mengatakan, dari beberapa item pekerjaan yang dilakukan hingga saat ini hampir memasuki tahap finishing alias rampung atau bila di persentasi sudah selesai hingga 90 persen.

“Pembangunan fisik yang dilakukan untuk kali ini terlaksanakan dengan baik mulai dari dusun I sampai dusun IV adapun pembangunannya adalah pemasangan vaping blok dan juga Drainase,”Katanya, Sabtu (08/04/2018).

Jpeg

Terlihat di Dusun Pauh Saka Desa pauh tanjung iman mulai mengerjakan berupa Ruas jalan Dusun, yakni memasang vaping blok k225, sepanjang 72 meter dengan kelebaran 120 Meter

“Saat ini kita lagi menyelesaikan pekerjaan pemasangan paving blok k225 sepanjang 72 meter,”katanya, Sabtu (04/08/2018).

Sementara itu, kepala Dusun 04, mewakili kepala desa pauh Tanjung iman Alfian, pihaknya sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintah terkait, pasalnya di desa pauh tanjung iman tahun ini dapat mengerjakan pembangunan Dari Dana Desa.

Jpeg

“kami juga dalam pengerjaan ini melibatkan masyarakat setempat, untuk bisa bersama sama menata jalan di dusun pauh saka”tambahnya

masih di tempat yang sama Salah satu warga masyrakat desa pauh saka, Marhadan.mengatakan dirinya sangat terbantu dengan Dana Desa ini.

“saya sangat terbantu dengan dana desa ini, karna selain saya bisa merasakan pembangunan jalan, saya juga bisa ikut bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga saya” Tutupnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *