Hari Ke-8 Lamsel Fair Bertabur Doorprize

Lampung Selatan : Hingga hari ke-8 gelaran Lampung Selatan Fair 2018, selalu dipadati pengunjung. Pengunjung Pameran pun dimanjakan dengan door prize yang dibagikan setiap malamnya dari Dinas Instansi secara bergantian(07/08/2018)

Setidaknya 3 dinas dalam setiap malamnya menebar door prize pada pengunjung, Di hari Ke-8, ada penampilan yg membuat pengunjung merapat ke arena panggung hiburan

” Ya pengunjung merapat mendekati panggung hiburan karna ingin menyaksikan aksi memukau dari group band “The Legend” yang digawangi para PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan”

“keren bang, apalagi pemain bass, gayanya nyentrik, “kata salah satu pengunjung.

Maunya setiap malam ada acara seperti ini secara bergantian, kan ini bisa dijadikan ajang kreasi anak-anak muda, “kata pengunjung lainnya.

Untuk diketahui, The Legend sendiri merupakan group band asal Kalianda dimana personilnya gabungan dari Dinas/Instansi Pemda Lampung Selatan. Sebut saja Rahmat Akbar, pemegang Bass yg merupakan Kepala Bidang pada Dinas Komunikasi dan Informatika, kemudian ada Erdiyansyah, (gitar melodi) yang merupakan camat Kalianda, sedangkan Yudi yg bertugas di Dinas Perhubungan, vokalis the legend.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *