Mengenal Lebih Dekat Erika Dwi Alviana Muli Lampung 2018 Asal Tubaba

Uncategory2,278 views

Panaragan : Sicantik nan jelita, Erika Dwi Alviana,SP merupakan muli lampung bertalenta, yang berasal dari tiyuh daya asri, Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang barat.
Telah terbukti dan berhasil terpilih dan menjuarai muli Lampung, dalam ajang lomba Muli Mekhanai provinsi Lampung 2018.

Sebut saja dia Erika dalam panggilannya sehari-hari ini diketahui putri asli kabupaten tubaba yang beralamatkan Ditiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang barat Yang saat ini menjadi putri (muli) kebanggaan bagi pemerintah daerah kabupaten Tulangbawang barat diatas pimpinan H.Umar Ahmad,SP dan Fauzi Hasan,SE.MM serta Dinas Pemuda,Olahraga dan pariwisata.

Dara cantik nan jelita ini telah melewati masa Pendidikannya dengan gelar S1 Pertanian di Universitas lampung(Unila) dan merupakan Putri ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan Samsul Bahri dan ibu darwati ini telah meraih Prestasi PPI 2011,PPMI 2014,Muli kabupaten tulangbawang barat Tahun 2018, dilanjutkan prestasi dengan menyabet juara Muli lampung tahun 2018.
Dari jenjang prestasi yang diraihnya saat ini yaitu juara Muli lampung 2018 Ia pun siap bergulat menuju ajang Putri Indonesia 2019.

“Mohon doa serta dukunganya kepada warga Lampung, Pemerintah daerah dan provinsi lampung serta Dispora kabupaten tubaba.Nawaitu,saya siap ikut Menuju Putri Indonesia 2019.tanpa dukungan semua tidak mungkin saya bisa meraihnya,”Kata Erika kepada beritajempol.co. Rabu(8/8/18)

Lebih jauh Erika gadis Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai”ini mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung,Dinas Pariwisata Provinsi Lampung,Bupati Tulangbawang barat,Dispora serta seluruh masyarakat Lampung dan tubaba atas doa dan dukungan selama ini sehingga ia bisa meraih Juara Muli Lampung 2018.

“Alhamdulillah, prestasi ini akan saya perjuangkan menuju putri Indonesia 2019,saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Ridho Ficardo, Bupati tubaba Bapak Umar Ahmad serta masyarakat Lampung atas doa dan dukungannya selama ini sehingga bisa meraih juara 1 Muli Lampung.tidak ada harapan saya kedepannya yang paling utama saya akan fokus menuju putri Indonesia 2019,kalau itu mengharumkan nama saya,harum juga untuk nama daerah,serta harum juga untuk Indonesia.yang pasti saya mohon doa dan dukungannya saya siap berjuang merebut putri Indonesia 2019,”Pungkasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *