Sambut HUT-RI Ke-73 Ratusan Warga Tiyuh Panaragan Gelar Jalan Sehat

Uncategory694 views

Panaragan : Dalam rangka peringati Hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia ( HUT-RI) yang ke 73, tiyuh panaragan kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat gelar jalan sehat yang di ikuti oleh seluruh masyarakat setempat, mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

Kegiatan jalan sehat tersebut berlangsung sabtu 18/8/18 sekira pukul 07:30 pagi hari. Dengan rute jalan mulai dari balai desa tiyuh panaragan menuju kantor camat tulang bawang tengah kemudian kembali lagi ke balai tiyuh panaragan.

Kepala tiyuh panaragan Zaibun mengatakan kegiatan jalan sehat tersebut bertujuan untuk merayakan dan meriahkan peringatan HUT RI yang ke-73 tahun merdekanya bangsa indonesia.

“Ini sekaligus berolahraga menyehatkan badan agar seluruh masyarat dapat hidup sehat dengan berolah raga,”Katanya, Sabtu (18/08/2018).

Dijelasnkanya, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT RI yang kita cintai, selain kita semengat dalam meriahkan acara ini jalan sehat juga baik untuk kesehatan, dengan harapan supaya seluruh peserta dapat menjadi masyarakat yang sehat.

“Dalam kegiatan ini di ikuti oleh seluruh masyarakat panaragan mulai dari anak anak hingga orang dewasa,”Tukasnya.

Reporter : Santori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *