Warga Desa Pauh Tanjung Iman Meriahkan Malam Pembagian Hadiah HUT-RI

Lampung Selatan : Warga Masyarakat Desa pauh tanjung iman Kecamatan kalianda kabupaten lampung selatan (Lamsel) menggelar acara pembagian hadiah pada sabtu malam (25/08/2018)

Acara yang di gelar oleh seluruh anggota karang taruna Fajar Muda, Desa pauh tanjung iman ini mendapatkan apresiasi dari kepala desa pauh tanjung iman Alfian, dirinya sangat bangga dan sangat senang melihat dan menyaksikan langsung acara malam puncak yang di gelar di lapangan bola volly ball oleh karang taruna fajar muda ini.

“Saya bangga saya senang melihat acara malam pembagian hadiah di tahun ini ada peningkatan dari tahun kemarin dan insyaallah pada tahun depan akan kita tingkatkan anggaran kita untuk pemuda” ujar alfian

Masih di tempat yang sama pada acara pembagian hadiah dalam Memperingati HUT RI yang Ke 73. Camat kalianda ERDI YANSYAH terlihat gembira melihat kekompakan dan terpukau melihat pentas seni yang di mainkan oleh anggota karang taruna desa pauh tanjung iman ini.

Pentas seni yang di tampilkan oleh pemuda desa pauh tanjung iman ini yakni MTSD, tari Nirmala,Tari muli mekhanjak,dan tari sigekh pengunten.

“Saya bangga melihat kekompakan pemuda desa pauh tanjung iman ini dan saya sangat terpukau melihat penampilan pentas seni yang di tampilkan untuk semua tamu undangan dan khusus nya masyarakat desa pauh tanjung iman,”tutup Erdi.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *