IMM Lamsel Audiensi Bersama PLT Nanang Ermanto

Lampung Selatan : Plt. Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, menerima audiensi dari Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lamsel, di ruang rapat Bupati, Selasa (04/09/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang & Kemasyarakatan, Syahlani, Kadis Pendidikan, Thomas Amirico, Plt. Kabag BMS, Kholil, beserta anggota IMM Lamsel.

Menurut Ketua Umum IMM Lamsel, Heru Diansyah, menuturkan bahwa kedatangan tersebut untuk bersilaturahmi.

“Tujuan kita bersilaturahmi dengan pak Nanang, selain silaturahmi juga menyampaikan hasil muktamar Pemuda Muhamadiyah di Malang yakni meneguhkan pancasila sebagai sukma bangsa untuk indonesia sejahtera.

Dari hasil tersebut, kami siap untuk menyuarakan hasil muktamar di Malang. Kami sebagai pemuda siap membantu pemerintah dalam menangkal radikalisme, hoax, dan siap berada dibelakang pemerintah dalam menyongsong pembangunan khususnya pembangunan di Lampung Selatan.” pungkasnya.

“IMM ini merupakan organisasi pengkaderan” tambahnya.

Nanang mengucapkan terima kasih atas silaturahmi yang digelar oleh IMM Lamsel, dalam dukungannya membangun Lamsel.

Nanang juga meminta kepada IMM untuk mensuarakan hasil muktamar di Malang untuk mencegah radikalisme di Lampung Selatan.

“Kekuatan pancasila bisa menyatukan kita, ini tugas adik-adik untuk menggaungkan pancasila, sosialisasikan ke masyarakat agar mereka semakin cinta NKRI, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah bangsa” tutup Nanang.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *