Tim ARSEPA Hargo Pancuran Tampil Kemilau di Sukamandi Cup SFC 2018

Lampung Selatan2,774 views
Tim ARSEPA Hargo Pancuran Tampil Kemilau di Sukamandi Cup SFC 2018

Lampung Selatan : Tim ARSEPA Hargo Pancuran Unggul 2 : 0 dari Tim Persema Marambung pada pertandingan lanjutan Sukamandi Cup SFC 2018 di Lapangan Raden Intan Kalianda Lampung selatan.

Open Turnamen Sukamandi Cup SFC 2018 di lapangan Raden intan Kalianda Lampung selatan tersebut berlangsung Seru dan Sportifitas yang di junjung tinggi baik sesama pemain maupun para suporter kedua belah tim.

Pasalnya pada Senin,(15/10/2018) dua Tim muda yang yang sama sama punya ambisi menjadi pemenang dengan skil yang di miliki oleh masing masing kesebelasan.

Tim Kesebelasan ARSEPA Hargo Pancuran kecamatan Rajabasa berhadapan dengan Tim PERSEMA Marambung berlangsung sengit.

Pada babak pertama kedua tim masih belum bisa membobol salah satu gawang sampai pada waktu istirahat, walau di babak pertama kedua tim sama sama mempunyai banyak peluang namun belum bisa tercipta satu gol pun.

Baru pada babak kedua tim ARSEPA lebih dominan menguasai permainan si kulit bundar di lapangan hijau tersebut, serangan demi serangan di tujukan ke gawang Persema Marambung dan dari memanfaatkan kelengahan lawan akhirnya anak anak muda ARSEPA berhasil menjebol pertahanan Tim Persema marambung.

Akibat di serang secara bertubi tubi Tim Persema marambung akhirnya kebobolan 2 : 0 hingga wasit meniup peluit panjang, pertanda pertandingan selesai.

Sebagai Pelatih tim, Tugiman mengatakan,,kemenangan 2 : 0 dari tim Persema ini tidak boleh membuat anak anak asuhnya terlena, dan Tim asuhannya akan kembali bertanding mungkin dengan lawan yang lebih tangguh.

” Ini bukan kemenangan saya tapi Tim dan kemenangan masyarakat Pancuran,” ucapnya

Insya Alloh pada pertandingan kedepannya tim kami akan jauh lebih siap bertanding.

Hal senada juga di katakan oleh Kepala Desa Hargo Pancuran Syarif Hidayat bahwa,dirinya memang sudah filing kalau tim desanya akan mendulang kemenangan pada pertandingan hari ini.

” saya memang sudah Filing kalau tim kami bakal menang, karena mereka rutin latihannya,”ujar Syarif.H

Kemenangan hari ini merupakan hasil kerja keras para pemain yang Kompak dan Sportifakan kembali bertanding pada waktu yang akan datang.” Pungkasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *