Warga Minta Pemkab Lamsel Perbaiki Jalan Lingkar Stadion Jati Rukun

Lampung Selatan1,059 views
Warga Lingkar Stadion Jati Rukun Pemkab Lamsel Perbaiki Jalan Rusak

Lampung Selatan : Kerusakan jalan lingkar Stadion Jati Rukun Kelurahan Waylubuk, Kalianda, Lampung Selatan tak kunjung diperbaiki. Hal ini terlihat dari banyak Kerusakan disejumlah titik, kerusakan didominasi lubang-lubang yang cukup besar.

Dari pantauan tim media beritajempol.co.id minggu (04/11/2018), jalan lingkar menuju Stadion Jati sarana olahraga yang ada diKalianda Lampung Selatan, rusak dikarnakan sebelumnya digunakan untuk lintas mobil proyek yang bermuatan bahan matrial pembuatan jalan tol yang muatanya sudah melebihi kafasitas.

Salah seorang warga sekitar bernama Lisin mengatakan, terlihat jelas aspal mengelupas dan membetuk lubang-lubang dengan diameter yang sangat besar, seperti kolam empang ditangah jalan, akibatnya pengedara banyak mengeluh karena sering terjadinya kecelakaan.

“Sering mas, sering sekali pengendara roda dua kecelakaan, apalagi jalan berlubang didepan rumah saya, setiap harinya pasti ada aja mas yang kecelakaan,”Kata Lisin, Minggu Sore (04/11/2018).

Lisin juga menambahkan, keberadaan jalan rusak dan berlubang dikawasan jalan lingkar yang menuju Stadion Jati Kalianda saat musim hujan, kondisi jalan semakin sulit, pasalnya lubang jalan tertutup genangan air.

“Kalau hujan makin parah, soalnya lubangnya dalam, terus ada air jadi tidak nampak.Udah kayak kolam empang aja ini,”tambah Lisin.

Lisin dan beberapa warga sekitar sangat mengharapkan peran pemerintah Lampung Selatan, melalui tindakan agar segera memperbaiki jalan tersebut sehingga arus transportasi masyarakat lancar dan tidak lagi memakan korban.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *