Membanggakan, Dalam 1 Bulan Mahasiswa UM Lampung Raih 4 Prestasi Sekaligus

Edukasi847 views
Mahasiswa UM Lampung Raih 3 Prestasi Sekaligus

Bandar Lampung : Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) Lampung kembali torehkan prestasi, kali initidak tanggung-tanggung dalam kurun waktu 1 bulan para mahasiswa dari beberapa prodi berhasil memboyong 4 piala sekaligus dalam berbagai ajang perlombaan bergengsi.

Rektor UM Lampung Dalman mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas hasil prestasi yang diraih oleh mahasiswa UM Lampung.

“Hal ini sangat membanggakan karena dalam bulan ini saja ada 4 kegiatan perlombaan yang diikuti oleh UM Lampung baik lomba kreativitas mahasiswa tingkat provinsi maupun nasional,”Ujarnya, Rabu (21/11/2018).

Adapun kejuaraan yang berhasil diraih yakni juara 1 psikopaper , juara 1 desain souvenir , juara 2 psikodebat, ketiganya menjadi juara tingkat nasional dalam kegiatan lomba yg dihelat pada kegiatan Asosiasi Psikologi Tingkat Perguruan Tinggi Muhammdiyah (APSI PTM) seluruh indonesia yang diselenggarakan di hotel emersia Lampung (13 nopember 2018) lalu.

Selain tiga juara nasional UM Lampung Juga berhasi meraih juara 1 Lomba Kaligrafi yang di seleggarakan di UKMF GEMAS UIN raden intan lampung (18 November 2018).

“Semoga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah lampung dapat terus mengharumkan nama Universitas dan dapat memberikan contoh serta motivasi bagi mahasiswa lain di Universitas Muhammadiyah Lampung,”Kata Dalman.

Diketahui, Asosiasi psikologi tingkat perguruan tinggi muhammdiyah (APSI PTM) di ikuti oleh Utusan PTM dari Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Aisiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah (UM) Aceh, UM Bandung, UM Banjarmasin, UM Gresik, UM Jember, UM Kalimantan Timur, UM Magelang, UM Malang, UM Prof Dr Hamka, UM Purworejo, UM Purwokerto, UM Sidoarjo, UM Surakarta, UM surabaya, UM Gorontalo,

By Humas Uml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *