Nelayan Dusun Kenali Desa Sukaraja Rajabasa Gelar Ruat Laut

Lampung Selatan1,040 views
Nelayan Dusun Kenali Desa Sukaraja Rajabasa Gelar Ruat Laut

Lampung Selatan: Nelayan Dusun Kenali Desa Sukaraja Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan Mengadakan Syukuran Nelayan (Ruat Laut).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan dusun kenalai Desa Sukaraja selain dihadiri masyarakat nelayan dan Kepala Desa setempat juga terlihat dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Syahroni.ME,Bhabinsa setempat dan tamu lainnya.

Rohmani selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan ruatan nelayan yang rutin diadakan setiap tahunnya.ujarnya Selasa (04/12/2018)

Lebih jauh menjelaskas melalui kegiatan ini kita bersyukur terhadap allah SWT yang telah memberikan nikmat serta sehat bagikita semua khususnya para nelayan.

“kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita,yang selalui rutin diadakan setiap tahunnya”.tambahnya

Lebih jauh berharap para nelayan dapat selalu menjaga talisilaturrohmi serta kekompakan antar nelayan.harapnya

Sementara Sarbini Kepala Desa setempat. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk syukur kita kepada allah SWT. yang menurut saya kegiatan ini sangat luar biasa.

“kegiatan ini menurut saya sangat luar biasa. saya bangga dengan nelayan yang ada di Desa Sukaraja ini khususnya yang ada didusun kenali ini,”ujarnya

Sarbini berharap kepada nelayan dapat selalui menjaga kekompakan dan kerukunan,yang terjalin selama ini. baik antar nelayan ataupun masyarakatnya,agar dapat selalu terjaga.

“ini acara yang sangat bagus dan semoga bermanfaat,”harapnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *