Srikandi Polwan Lamsel Temui Warakawuri di Perum Trans Polri

Lampung Selatan1,206 views
Srikandi Polwan Lamsel Saar Sabtu Sambang

Lampung Selatan: Jajaran Polwan Polres Lampung Selatan secara rutin melakukan kunjungan sosial kepada warga dalam kegiatan Sabtu Sambang Polwan Lampung Selatan .

Kali ini jajaran Polwan Polres Lampung Selatan, melakukan kunjungan di kebeberapa rumah Warakawuri di Purum Trans Polri Desa Budidaya,Kecamatan Sidomulyo,Lampung Selatan.Sabtu, (08/12/2018).

Dalam keterangan Warakawuri adalah  wanita janda tua yang ditinggal mati oleh suaminya anggota TNI.

Selain melakukan Kegiatan sabtu sumbang Polwan polres Lampung Selatan.pihaknya juga memberikan berupa paket sembako dan memberikan banyak motivasi untuk ibu ibu janda tua Warakawuri yang ditinggal Oleh almarhum suaminya.

Warakawuri yang disambangi yaitu, (Samiyem, umur 83 th, istri dari Alm. Ipda Iswad.), (Hasna, umur 80 tahun. Istri dari Alm. M. Tahir), (Marsiti, Warakawuri umur 80 tahun, Istri dari Alm. Peltu Anda bin andasan), (Siti Rohani, umur 85 tahun, Istri dari Alm.Akp. A.W. Srob), (Jubaidah umur 80 tahun, Istri dari Alm. Lettu toton bin liman).

Kanit Registrasi dan Identifikasi Polres Lampung Selatan Ipda Yan Revie Julianti mewakili Kopolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan SIk MH mengatakan bahwa, pihaknya Polwan Polres Lampung Selatan melakukan kegiatan sabtu sambang Polwan peduli di beberapa  rumah Warakawuri diPorum Trans Polri Desa Budidaya,Kecamatan Sidomulyo,Kabupaten Lampung Selatan.tuntasnya.

“Dengan cara seperti ini kita bisa membantu satu sama lain antar sesama kita, seperti yang kami lakukan di  kediaman  ibu ibu tua Warakawuri  ini semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban mereka yang sudah lanjut usia,” tutup Yan Revie Julianti.

Reporter : Syahroni/Hms Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *