Polwan Lamsel Sabtu Sambang ke Desa Sidomakmur Way Panji

Lampung Selatan2,359 views
Polwan Lamsel Sabtu Sambang ke Desa Sidomakmur Way Panji

Lampung Selatan : Polisi Wanita (Polwan), Polres Lampung Selatan melakukan giat turun ke desa di beberapa kecamatan se Lampung Selatan, salah satunya Desa Sidomakmur,  Way Panji, melakukan Sambang ke rumah-rumah warga tidak mampu, memberikan paket sembako.

Kali ini Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Selatan (Lamsel) mengunjungi rumah bapak Sanusi (58) di Dusun 1 Desa Sidomakmur,Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu, (19/01/2019).

Sanusi (58), bekerja sebagai buruh tani tinggal bersama istri dan putri semata wayangnya,dirumah sederhana yang dibangun oleh masyarakat secara swadaya,lantaran kondisi ekonomi mereka yang sulit.

Kedatangan para Polisi Wanita (Polwan) kerumah bapak Sanusi, yang di pimpin oleh Brigpol Eka Maya Syahri bersama dua anggota lainya, yakni Briptu Anggie Oktaviani dan Bripda Kamila Rahmawati.

Selain memberikan bantuan sembako kepada keluarga bapak sanusi, para polisi cantik itu juga memberikan motivasi kepada bapak Sanusi.agar selalu semangat dalam bekerja supaya bisa menapkahi istri dan anak futri semata wayangnya.

Kepada beritajempol.co.id Kapolres Lampung Selatan (Lamsel) melalui Brigpol Eka Maya Syahri mengakatakan, Giat Sabtu Sambang Polwan Peduli, (SPP) Polres Lamsel, merupakan bentuk kepedulian dan juga silaturahmi antara Polwan dan masyarakat.

“Kami memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi. Sehingga Polwan Lamsel dapat lebih dekat dengan masyarakat,”tutup Brigpol Eka Maya.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *