Ratusan Pendemo Tagih Janji Nanang Soal Pembangunan Jembatan Pasar Inpres

Lampung Selatan2,617 views
Ratusan Orang Pendemo Tagih Janji Pembangunan Jembatan Pasar Inpres

Lampung Selatan : Ratusan warga yang didonominasi pedagang pasar impres kalianda yang dimotori oleh Organisasi Masyarakat Tim Andalan Masyarakat Pasukan Inti Lampung (Ormas Tampil) berunjuk rasa didapan kantor Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Rabu, (30/01/2019).

Kedatangan massa tersebut yakni menyampaikan pendapat dimuka umum dalam bentuk aksi ujuk rasa dengan menagih janji pemerintah setempat terkait pembangunan jembatan  pasar inpres patriot yang rusak diterjang air sungai tahun 2018 lalu itu untuk segera diperbaiki.

Kepada beritajempol.co.id pengunjuk rasa mengatakan jembatan itu sangat penting bagi masyarakat khususnya yang berkaitan dengan pasar inpres,baik itu para pengunjung atau konsumen maupun pedagang.

“Kami ingin jembatan itu cepat diperbaiki dan kami ingin janji bupati yang dulu menyatakan akan segera memperbaiki  jembatan itu segera diwujudkan.kami minta dengan pak bupati dalam kurun waktu 2 bulan,”kata Korlap Aksi Rojali.

Dilanjutkanya, janji awal yang semula dua bulan hanya isapan jempol belakan, hingga mereka kembali menggugat dan menagih janji pemerintah kabupaten Lampung Selatan untuk segera membenahi jembatan tersebut. Bila tidak segera dientaskan mereka mengancam akan melakukan aksi lebih besar lagi.

“Ini jembatan itu harus sudah bisa dilalui dan sudah bisa digunakan.. Apabila melewati waktu yang kami berikan kami akan melakukan aksi yang lebih besar lagi pak bupati,”Ujar Rojali.

Menanggapi hal itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, langsung menemui massa yang berunjuk rasa di depan kantor bupati.

Reporter : Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *