BKKBN Bersama Komisi IX DPR-RI Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan HIV Aids

Nasional2,543 views
Bersama Komisi IX DPR-RI BKKBN Teruskan Sosialisasi

Tanggamus : BKKBN Provinsi Lampung terus melakukan sosialisasi pembangunan keluarga. Kali ini bersama mitra kerja Komisi IX DPR RI, BKKBN melanjutkan sosialisasi pembangunan keluarga di Desa Kebumen dan Tangkit Serdang, Pugung, Tanggamus, Sabtu (16/2/2019).

Kegiatan kali ini diikuti ratusan peserta baik remaja maupun dewasa, pengelola atau kader remaja, organisasi masyarakat, penyuluh KB dan warga setempat.

Pada kegiatan sosialisasi kali ini, para remaja di Tanggamus untuk menyiapkan diri menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki kualitas dengan terbebas dari bahaya narkoba dan HIV/AIDS akibat pergaulan bebas.

Wakil Ketua Lembaga Kesehatan NU Provinsi Lampung David Jumiko mengimbau kepada remaja di Tanggamus agar menghindari bahaya narkoba karena dapat merusak kehidupan dan prestasi dengan menghindari pergaluan bebas karena bahaya HIV/AIDS senantiasa mengintainya. berharap kepada orangtua untuk terus mengawasi pergaulan dan perilaku anak.

“Kita sebagai orang tua harus bisa membimbing anak untuk mengejar prestasi. Pemahaman orang tua juga dibutuhkan untuk melakukan pembimbingan kepada anak. Jika memang ada hal yang baru yang belum dipahami, jangan pernah malu untuk saling bertukar fikiran atau mencari tahu kepada orang lain yang lebih mengerti,”Kata dia

Hadir dalam acara Kepala Deputi KSPK BKKBN Pusat dr M. Yani, Kepala BKKBN Provinsi Lampung Uliantina Meiti, Wakil Ketua Lembaga Kesehatan NU Provinsi Lampung David Jumiko.

Net/BKKBN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *