Reses Anggota DPRD Lampung Ke Dapil VIII Lampung Timur

Politik, Wakil Rakyat1,005 views
Reses Anggota DPRD Lampung Ke Dapil VIII Disambut Baik Bupati

Lampung Timur : Reses Anggota DPRD Provinsi Lampung yang di ketuai oleh Noverisman Subing selaku Dewan pemangku Dapil VIII Kabupaten Lampung Timur di selenggarakan di Aula Sekdakap kabupaten Lampung Timur, Senin (18/2/2019).

Kegiatan audensi tersebut langsung di terima oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim dan di dampingi Sekertaris Daerah Syahrudin Putera, Asisten 1 Tarmizi, Asisten 2 Wan Ruslan, Staf Ahli Nur Syamsu, David Ariswandy, Kepala Inspektorat Nurdin Syifrizal, para Kepala OPD dan Kepala Bagian serta Camat se-Kabupaten Lampung Timur.

Reses Anggota DPRD Lampung Ke Dapil VIII Disambut Baik Bupati

Noverisman Subing selaku ketua Reses Anggota DPRD Provinsi dapil VIII Kabupaten Lampung Timur, berharap dalam serap aspirasi kali ini agar dapat bersinergi bersama dan berupaya sebaik mungkin untuk membangun Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam agenda tersebut banyak penyampaian harapan terkait infrastruktur yang menjadi domain Pemerintah Provinsi Lampung, selain itu pembangunan di sektor pariwisata, pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya juga menjadi perhatian khusus.

Reses Anggota DPRD Lampung Ke Dapil VIII Disambut Baik Bupati

Bupati Lampung Timur Chusnunia dalam penyampaianyamengucapkan rasa terimakasih kepada DPRD provinsi dapil Lampung Timur yang telah membawa banyak program untuk meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami bersyukur dan berterimakasih karena banyak yang sudah diperjuangkan oleh DPRD Provinisi khususnya dari dapil Lampung Timur yang membawa banyak program terutama jalan, karena saya inget betul pada reses sebelumnya saya diminta apa tapi saya tidak meminta apapun kecuali jalan untuk diselesaikan, artinya pada pertemuan sebelumnya ditindak lanjuti, terimakasih”ucapnya.

Reses Anggota DPRD Lampung Ke Dapil VIII Disambut Baik Bupati

“Tapi dalam reses kali ini juga kami masih berharap banyak untuk pembangunan infrastruktur jalan, dan beberapa sektor lainya sebagai upaya mendukung pembangunan di Lampung Timur ini” pungkasnya.

Advertorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *