Kodim 0421 Lamsel Gelar Media Gathering di Pantai Alau-Alau

Kodim 0421 Lamsel Gelar Media Gathering di Pantai Alau-Alau

Lampung Selatan : Komando Distrik Militer (Kodim) 0421/Lampung Selatan (Lamsel), menggelar media gathering kepada Eagle Team 0421 di Pantai Alau-Alau Resort Kalianda, Kamis, (01/08/2019).

Dalam sambutannya, Dandim 0421/LS, Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada media partner yang selama ini sudah turut andil membantu Kodim dan jajaran Koramil dalam hal publikasi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan yang telah membantu pelaksanaan Kegiatan Kodim dalam publikasi, sehingga masyarakat tahu atas apa yang sudah kita perbuat,”ungkapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa kedepannya pihak Kodim 0421/LS akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Seperti halnya bedah rumah, WC umum, Gorong-gorong atau pembangunan lainya yang sifatnya digunakan untuk masyarakan umum, ini semua kami lakukan untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan masyarakat,”jelasnya.

Kodim 0421 Lamsel Gelar Media Gathering di Pantai Alau-Alau

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, Kodim 0421/LS juga nantinya akan mengajukan percepatan pembangunan lapangan tembak kepada Pemkab Lamsel.

Hal itu didasari karena mengingat pentingnya lokasi latihan tembak untuk anggota TNI, dimana lapangan tembak Kodim 0421/LS belum memenuhi kualitas standar.

Selama ini prajurit Kodim 0421 Lamsel menggelar latihan menembak menggunakan lapangan tembak di NatarĀ  Batalion setempat.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *