Polres Lamsel Ringkus Empat Perampok Indomaret Natar

Polres Lamsel Ringkus Empat Perampok di Indomaret Natar

Lampung Selatan : Petugas Satreksim Polres Lampung Selatan berhasil meringkus empat perampok yang menggasak Mini market Indomaret di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan yang terjadi pada tanggal 3 Oktober 2019 pukul 22.54 Wib lalu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan saat jumpa pers di halaman Mapolres di GOR Way Handak, Kalianda, Rabu siang (16/10/19).

Kapolres Lamsel, AKBP. M. Syarhan mengatakan,empat  pelaku terdilumpuhkan dengan timah panas.kakinya tembus peluru polisi.karena melawan petugas menggunakan senjata api.

Komplotan dengan inisial SA (39), PY (24), FR (28) dan IS (29) merupakan warga Sumatera Selatan.saat melakukan Perampokan mereka menggunakan sepeda motor dan menutup wajah dengan helm.

“Masuk ke Indomaret mereka langsung mengancam dan menyekap karyawan minimarket tersebut dengan senjata api jenis pistol dan senjata tajam.Setelah menyekap, para perampok yang sebelumnya beraksi pernah di minimarket di wilayah Tangerang itu pun menggasak uang tunai 71 juta berikut beberapa pack rokok”,ujar Muhammad Syarhan.

Pelaku menyekap pegawai Indomaret. Setelah menggasak mereka kabur ke Jawa, karena melawan tembakan petugas, kita menembak kaki kiri dan kanan mereka.

“Uang mereka habiskan untuk berpoya-poya, kemudian pelaku ditangkap di luar Sumetera seminggu kemudian”,kata Muhammad Syarhan.

Akibat perbuatanya Para tersangka diancam dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman minimal 6 tahun penjara.

Syahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *