Walikota Wahdi Sambangi Pasar Pelangi dan Pasar Pak Tejo

Metro317 views
Walikota Wahdi Sambangi Pasar Pelangi dan Pasar Pak Tejo

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro melakukan kunjungan ke Pasar Payungi dan Pasar Pak Tejo di Kota Metro, Minggu (28/02/2021).

Dalam acara silaturahmi Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengunjungi Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) dan Pasar Pak Tejo di Tejo Agung.

Walikota Metro Wahdi, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungannya untuk bersama-sama berjuang membangun Kota Metro.

“Saya juga mengapresiasi dan berharap, kegiatan seperti ini akan menjadi suatu contoh sebagai penggerak ekonomi masyarakat dan dapat memberikan contoh untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah lain,” ujar Wahdi.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan keinginan untuk Kota Metro harus menjadi kota yang berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

Di akhir acara, Qomaru juga mengingatkan kepada masyarakat, agar dapat mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, dan tetap selalu jaga kesehatan.

Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *