Qomaru Sambut Yazid Fadhilah Juara Hafiz 30 Juz

Metro311 views
Qomaru Sambut Yazid Fadhilah Juara Hafiz 30 Juz

Kota Metro, (Beritajempol.co.id) – Musabaqah Hafalan Qur’an dan Hadis (MHQH) Amir Sultan bin Abdul Aziz Alu Su’ud Tingkat Nasional ke-13 Tahun 2021 yang merupakan hasil kerja sama antara pemerintah Arab Saudi dengan Indonesia, baru saja usai.

Event tahunan yang digelar sejak Senin (22/3) hingga Kamis (25/3) di Hotel Milenium Jakarta itu, secara resmi ditutup oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Dalam event tersebut, menghasilkan 50 peserta yang masuk ke babak final dari 250 peserta yang datang dari seluruh penjuru Indonesia, Selasa (30/03/2021).

Dalam hal tersebut, Wakil Walikota Metro Qomaru memberikan ucapan selamat sekaligus reward LPTQ kepada juara Hafalan Al-Quran kategori putra cabang 30 juz, yang merupakan wakil dari Provinsi Lampung, yaitu Yazid Fadhilah (24) dan merupakan warga Kota Metro dengan alamat di Jalan Banteng, RT/RW 006/002, Kelurahan Hadimulyo Timur, Kecamatan Metro Pusat.

“Selamat kepada Yazid Fadhilah telah membawa nama baik Kota Metro. Dengan harapan ananda dapat lebih meningkatkan kembali prestasinya serta dapat mengajak para pemuda agar mengikuti jejaknya, sehingga terlahirlah para hafiz baru,” ucap Wakil Walikota Metro.

Selanjutnya, Qomaru juga mengharapkan dengan adanya hafiz, di setiap masjid terdengar lantunan ayat suci secara langsung oleh pemuda-pemudi asli Kota Metro.

Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *