Pelatihan Dasar Pemandu Keselamatan Pariwisata

Pelatihan Dasar Pemandu Keselamatan Pariwisata

Lampung Tengah – Pelatihan Dasar Pemandu Keselamatan Pariwisata dan Pelatihan Pengurus BPC Balawisata Kabupaten Lampung  yang dalam hal ini di wakilkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Drs. H. Sarjito buka acara Bimtek Badan Penyelamatan Wisata Tirta (BALAWISTA) Kabupaten Lampung Tengah di Hotel BBCSelasa, 14 September 2021 . Hadir dalam acara Ketua Umum BALAWISTA RI, Ketua DPD BALAWISTA Propinsi Lampung. Drs.H. Sarjito

Dalam sambutannya Ketua DPD BALAWISTA Propinsi Lampung. Drs.H. Sarjito mengatakan sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam pengembangan sektor pariwisata adalah melalui pembangunan destinasi wisata di setiap daerah yang memiliki potensi wisata baik secara fisik maupun sumberdaya manusia.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan sumber daya manusia bidang kepariwisataan di Kabupaten Lampung Tengah. Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah sangat mendukung dengan dilaksanakannya BALAWISTA ini mengingat Kabupaten Lampung Tengah secara geografis letaknya sangat mendukung” Ujar Ketua DPD BALAWISTA Propinsi Lampung Terseut.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *