Dawam Rahardjo Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 32 di Lampung Timur

Lampung Timur, (Beritajempol.co.id) – Pemerintah Daerah, menyambut tibanya rombongan jemaah haji kloter 32, asal Kabupaten Lampung Timur, di Islamic Center Sukadana, pada Minggu (16/7).

Pada kesempatan tersebut Bupati Hi M Dawam Rahardjo, didampingi Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, menyampaikan ucapan selamat datang, kepada seluruh jemaah haji kloter 32.

“Kami juga mengucapkan terima kasih, Tim Pendamping Haji Daerah, yang telah bekerja keras, memberikan pelayanan terbaik, bagi seluruh jemaah haji, asal Kabupaten Lampung Timur,” terangnya.

Kedatangan jemaah haji kloter 32 tersebut, disambut juga oleh Pihak Departemen Agama, dan unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Timur.

Pihak Kementerian Agama, menyampaikan bahwa pemulangan 811 orang jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur, rencananya akan dilakukan dalam 4 tahap.

Kedatangan 384 orang Jemaah Haji Tahap 1, yang tergabung dalam Kloter 17, telah tiba pada Senin (10/7) lalu, dan pada Minggu (16/7) ini, telah tiba sebanyak 382 orang jemaah haji, yang tergabung dalam Kloter 32.

Selanjutnya Tahap 3 dan 4, diagendakan akan tiba jemaah haji asal Kabupaten Lampung Timur, yang tergabung dalam Kloter 54 dan 56, yaitu pada tanggal 26 dan 28 Juli mendatang.

Lidia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *