Gubernur Arinal Terima Audiensi Puteri Anak dan Puteri Remaja Lampung

Pusiban39 views

Bandar Lampung, (Beritajempol.co.id) – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Audiensi Puteri Anak & Puteri Remaja Indonesia Provinsi Lampung, di Ruang Kerja Gubernur Lampung, Bandar Lampung, Selasa (8/8/2023).

Dslam kesempatan itu, Gubernur berpesan agar tampil baik dan maksimal demi mengharumkan nama Provinsi Lampung.

Dalam audiensi tersebut turut hadir Maura Cantyqa Candra (Puteri Remaja Lampung 2023), Naura Cahya Mecca (Puteri Remaja Lampung Pariwisata 2023), Nayla Moza Thalita (Puteri Remaja Lampung Lingkungan 2023), dan Syakira Rahmi Andrea (Puteri remaja lampung budaya 2023).
Kemudian, Mutiara Candra Kinara (Puteri anak lampung 2022), Grasella Nida (Puteri Anak Lampung 2023), dan Vanny selaku Regional Director.
Sedangkan Zulfa Kalya Putri (Puteri anak lampung pariwisata 2023) berhalangan hadir dikarenakan sakit.

Audiensi tersebut merupakan Silaturahmi Puteri Anak Lampung dan Puteri Remaja Lampung yang akan mengikuti ajang bergengsi Pemilihan Puteri Anak/Remaja Indonesia 2023 yang akan dilaksanakan pada Oktober 2023.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi sangat mensupport Puteri Anak Lampung dan Puteri Remaja Lampung yang akan mengikuti ajang bergengsi Pemilihan Puteri Anak/Remaja Indonesia 2023.

Gubernur Arinal berharap Puteri Anak Lampung dan Puteri Remaja Lampung mendapatkan pembinaan dan pelatihan, sehingga dapat tampil di ajang Puteri Anak/Remaja Indonesia 2023 dengan baik demi mengharumkan nama Lampung.

Lebih dari itu, Gubernur Arinal berpesan kepada Puteri Anak/Remaja Indonesia Lampung untuk terus belajar, dan menjadi anak yang pandai.

Diskominfo Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *