AEP Sambangi 4 Tunanetra

Politik80 views

Bandar Lampung – Sudah seharusnya sebagai Anggota Dewan berperan aktif dalam menyerap Aspirasi masyarakat secara langsung. Begitu juga Aep Saripudin selaku Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, semenjak dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Aep rutin hadir di tengah masyarakat untuk mendengar dan menyerap Aspirasi secara langsung.

Dalam kegiatan rutinnya bertemu masyarakat, Aep menyambangi satu rumah di Jl. Tunggul Ametung Gg Balau Kelurahan Kedaton, Kedaton. Dimana dalam satu rumah tersebut terdapat 4 anggota keluarga dengan kondisi tunanetra, yang terdiri dari seorang Ibu dan 3 orang anaknya yang sudah dewasa. Dan sampai saat ini belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah, baik program PKH ataupun yang lainnya.

“Jadi kami dalam satu rumah ini 12 orang, ada 4 orang dengan kondisi tunanetra dan belum mendapatkan bantuan sosial apapun sampai saat ini” ungkap Rizal yang menjadi tulang punggung keluarga,

Dalam kunjungan nya Aep yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bandar Lampung memberikan bantuan kepada keluarga tersebut dan berupaya untuk mengadvokasi dengan pihak terkait supaya segera diberikan bantuan sosial Pemerintah. “Yang jelas saya prihatin dengan kondisi ini, dalam 1 rumah ada 4 tunanetra, mudah-mudahan nanti bisa segera mendapatkan program bantuan sosial untuk membantu meringankan keadaan” ungkap Aep.

KN/NET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *