Ibnu Muluk, Purta Asli Natar Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Natar, (Beritajempol.co.id) – Siap berlayar untuk menang, caleg Partai Gerindra Dapil IV Natar Lampung Selatan, Ibnu Muluk Bani Arif ingin mengabdi dan hibahkan diri untuk Natar yang lebih baik, maju dan berdaya saing.

Semangat ini disampaikan Ibnu Muluk tepat pada sisa-sisa waktu iklan dan sosialisasi media massa cetak dan elektronik diperbolehkan oleh KPU, yakni sejak 21 Jabuari 2024 hingga maksimal 12 Februari 2024.

“Saya gak banyak kampanye dan janji-janji manis, yang jelas saya ingin memberi bukti bahwa yang muda juga boleh berkiprah dan mengabdi untuk daerahnya” ujar Ibnu Muluk, Selasa (23/01/2024).

Putra kedua dari Kepala Desa Natar, M Arif, S.Pd.I ini optimis bahwa dengan slogan ‘iklas mengabdi’ secara tidak langsung memotivasi dirinya, bagaimana kedepan bisa bermanfaat secara luas untuk warga Lampung Selatan dan Natar pada umumnya.

“Iklas mengabdi itu bukan hanya selogan tapi motivasi, bagaimana kita bermanfaat bagi banyak orang,” kata Caleg Gerindra Dapil V No Urut 4 Ibnu Muluk Bani Arif.

Ia juga menyampaikan bahwa keseriusanya untuk maju adalah untuk mengabdi pada masyarakat, sebab kata dia, itu merupakan kontrak dan komitmentnya dengan masyarakat dan partai Gerindra.

“Saya siap mengabdi, selain menjadi komitment pada masyarakat, itu juga kontrak saya dengan partai bahwa harus meneruskan perjuangan untuk Natar yang lkebih baik,” harapnya.

Diketahui, Ibnu Muluk Bani Arif merupakan Putra asli dari desa Natar kecamatan Natar, Lampung Selatan. dirinya maju diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto.

Dengan keseriusanya, caleg No urut 4 Ini optimis bisa mendulang suara di Kecamatan Natar, dengan potensi sekitar Seratus Empat Puluh Delapan Ribu Mata pilih (148 ribu suara,).

Selain itu kecamatan Natar juga meiliki tambahan 1 kursi di tahun 2024 dari sebalumnya 8 kursi pada 2019, kini bertambah menjadi 9 kursi untuk anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *