Optimis Maju Caleg Demokrat, Indra Saputra Komitment Jadi ‘Jembatan’ Masyarakat

Politik105 views

Natar – Maju dengan niat ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, Caleg muda inspiratif dari partai Demokrat Dapil 4 Natar no urut 5 Indra Saputra minta doa restu untuk melenggang menjadi legislatif DPRD Lampung Selatan 2024-2029.

optimis maju dengan niat ingin jadi penyambung aspirasi masyarakat khususnya di bidang perekonomian.

Putra asli Muara Putih, Natar ini optimis maju dengan harapan membawa perubahan positif mewakili kepentingan masyarakat Dapil 4.

“Tidak mengurangi rasa hormat saya mohon doa restu dan dukunganya, saya asli putra Natar, ijinkan dan beri saya kesempatan untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Natar di pemeritahan Lampung Selatan,” katanya, Selasa (30/01/2024).

Putra mantan Legislatif seniorm Demokrat H Muasri ini menyebut, bila nanti terpilih akan fokus dalam bidang perekonomian.

“Banyaknya tingkat pengguran di Natar harus menjadi atensi, sehingga agar bisa dibahas dan menjadi pemikiran penting bagi pemerintah, dengan tujuan Natar lebih maju,” harapnya.

ia juga menyinggung soal kepentinganya maju adalah, untuk menyelaraskan keinginan masyarakat lokal arus bawah dengan pemerintah atau pemangku kepentingan, sehingga apa yang menjadi masyarakat benar-benar dapat terwujud.

“Karna ada pepatah bilang ‘dimana bumi dipijak di situ langit dijujung’ jangan jual suara rakyat, rasanya memang sesaat, padahal dampaknya untuk 5 tahun kedepan,” pesan Caleg Muda inspiratif ini.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *