Konser Gebyar Indonesia Maju, TKD Prabowo-Gibran Sebut Pringsewu ‘Is The Best’

Politik73 views

Pringsewu, (Beritajempol.co.id) – Masyarakat Pringsewu menyambut kehadiran kampanye “Gebyar Indonesia Maju”. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Pringsewu, Ririn Kuswantari, menyampaikan rasa bahagia atas dukungan dan partisipasi warga.

Ditemani oleh sembilan partai politik Koalisi Indonesia Maju, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora, Partai Prima, dan Partai Garuda, Ririn Kuswantari menekankan pentingnya dukungan masyarakat dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada tokoh adat, tokoh agama, tokoh perempuan, warga, relawan, dan semua pihak yang turut berkontribusi. Ririn Kuswantari optimis bahwa dengan dukungan tersebut, Indonesia akan menjadi maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Sementara, Iwan Kurniawan, Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, dalam orasinya menyatakan, “Saya merasa bangga, Sukoharjo is the best. Meski saya dari Jakarta, tapi saya bukan tamu. Karena saya asli Pringsewu. Kita sedulur Pringsewu. Sanggup nggak Sukoharjo jadi lumbung suara Prabowo-Gibran?”

Program pertama ketika Prabowo menjadi presiden, kata Iwan Kurniawan, minimal petani tidak sulit mendapatkan pupuk. Diketahui, Kabupaten Pringsewu memiliki potensi besar dalam sektor pertanian, dengan luas lahan sawah 13.928 hektar dan lahan pertanian bukan sawah 32.853 hektar. Pringsewu juga salah satu lumbung pangan di Provinsi Lampung sebagai penghasil dan pemasok beras.

“Bersama Prabowo-Gibran, kita optimis Indonesia akan lebih sejahtera, terutama bagi petani di Sukoharjo dan sekitarnya,” tambah Iwan Kurniawan.

Elly Wahyuni, Wakil Ketua DPRD Lampung Fraksi Partai Gerindra, yang hadir dalam kampanye, menyerukan, “Sukoharjo, Capres-Cawapres Prabowo-Gibran harus menang. Caranya, coblos 02. Jangan lupa, 14 Februari datang ke TPS.

“Jangan lewat jam 1 siang. Kita kawal suara Prabowo-Gibran di masing-masing TPS. Kemenangan harus mutlak. Ajak saudara, tetangga, teman untuk coblos nomor 2, supaya Prabowo-Gibran menang 1 putaran.”

“Kalau setuju, pulang dari sini, sampaikan kepada semua orang untuk sama-sama coblos nomor 2,” ajaknya.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *