Berakhir di Baruna, TKD Lampung Entaskan Kampanye 20 di Titik Kabupaten Kota

Politik37 views

Bandar Lampung – Hari ini merupakan hari terakhir Tim Kampanye daerah (TKD) Lampung Bersama Relawan Prabowo-Gibran menyelesaikan 20 titik lokasi kampanye se-lampung, konser bertajuk Gebyar Indonesia Maju di Lapangan Baruna, Panjang Bandar Lampung akan menjadi pamungkas untuk Prabowo-gibran 1 putaran.

Dari 19 titik yang sudah terlaksana di Lampung, panggung hiburan ini dinilai maksimal dalam menyalurkan visi-misi Prabowo-Gibran termasuk orasi politik para caleg DPR-RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota dari seluruh partai koalisi Indonesia maju, semua adil mendapatkan kesempatan yang sama dalam mensosialisasikan diri.

TKD Prabowo-Gibran Lampung tak mau seperti koalisi Capres lainya yang diduga berjalan sendiri-sendiri membangun citra personal, bahkan di Lampung kerap juga ditemui dan diberitakan awak media ada caleg No urut lain yang mengusir anggota KPU dan Bawaslu saat sosialisasinya.

“Partisipasi dan dukungan masyarakat adalah kunci dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyampaikan pesan penting dalam konser “Gebyar Indonesia Maju” yang digelar di 20 titik se-Lampung.

Rahmat Mirzani Djausal menekankan pentingnya menjaga kedamaian dan kegembiraan dalam pelaksanaan Pemilu. Dia menyatakan harapannya agar seluruh masyarakat dapat memberikan dukungan melalui partisipasi aktif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024.

Tak hanya pada harapan koalisi, Punggawa Partai Gerindra Lampung juga berharap agar basis suara masing-masing caleg kabupaten/kota dan Provinsi harus berkontribusi utama dalam suksesi Pilpres dan Pileg 2024 ini.

“Dengan usaha dan doa mulai dari struktural ranting hingga DPD Gerindra Lampung, kita kompak, sejalan dan yakin untuk kemenangan bapak Prabowo,” kata ketua Bappilu DPD Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar.

Iyai Giri sapaan-akrabnya ini juga berharap agar tiap kader menjaga kekompakan, karena dengan modal itu maka Gerindra Lampung optimis akan mendulang banyak suara dari masyarakat.

“Target dan harapanya 1 incumbent Plus 1 tambahan kursi dari setiap dapil,” demikian Giri Akbar.

TKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *