Kontingen Tekwondo Polda Lampung Sabet Dua Medali Kapolri Cup 2019

Hukrim, Nasional1,095 views
Anisa dan Kumala Boyong Dua Medali Kapolri Cup Untuk Polda Lampung

Jakarta : Puas berlaga dengan maksimal di kejuaraan kapolri cup 2019, atlet polwan dari kontingen Polda Lampung sukses meraih dua medali untuk sai bumi ruwa jurai usai melewati dua babak pertandingan di GOR Popki, Cibubur, Jakarta Timur, jum’at (13/09/2019).

Kabid Humas Polda Lampung, Kombespol Zahwani Pandra Arsyad melalui staff nya menyampaikan, bahwa peraih dua medali itu adalah Polisi Wanita (Polwan) yakni Bripda Anisa Putri dari Ditsabhara Polda Lampung dan Bripda Kumala Nusa Indah dari Polres Lampung Tengah.

“Ya, Anisa dapat medali perak dan Kumala medali perunggu, sementara lainya harus kembali berusaha lebih keras dikesempatan mendatang,” ujarnya melalui staff humas Brigpol Feri Agustian, Jum’at (13/09/2019).

Menceritakan pengalamanya setelah melewati pertandingan melawan tim Polda Metro Jaya, Bripda Anisa Putri berucap syukur, karena telah sampai pada titik penghabisan, meski harus berpuas diri dengan medali perak, tapi ia tetap bersyukur karena tidak sampai mengalami cidera.

“Ini sungguh pertandingan yang luar biasa, upaya dan daya sudah maksimal sejak latihan hingga tadi pertandingan, semua atlet tangguh-tangguh, sangat bersyukur pokoknya, karena alhamdulillah gak ada yang cidera,” ujar Bripda Anisa.

Hal senada juga disampaikan oleh Bripda Kumala Nusa Indah, dirinya mengaku sempat berjuang sengit melawan atlet Polda Kepulauan Riau (Kepri), meski baru medapatkan medali perunggu tetapi ia tetap merasa bangga dan senang setelah puas berjuang semaksimal mungkin.

Ia juga mengucap terimakasih kepada Polda Lampung yang telah memberikan kesempatan untuknya mengikuti kejuaraan tahunan bergengsi Kapolri Cup 2019 ini.

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Lampung Tengah, terutama juga terimakasih untuk Polda Lampung, atas kepercayaan dan dukunganya pada kami, meskipun belum maksimal, tapi kami berharap kedepan ini selalu dilaksanakan, ini positif karena bisa menjaring Bibit-bibit generasi muda yang kuat dan berkarakter,” demikian Bripda Kumala.

Diketahui, selain delapan (8) orang atlet, Polda Lampung juga mengirimkan beberapa tim  official untuk mendampingi, seperti kordinator pelatih, Iptu Jonidi, pelatih eksternal  dari KONI Lampung, Novy, tim kesehatan dari Biddokes Polda Lampung, Endang Suhendra.

Sementara lainya selaku penanggungjawab dikepalai oleh Dirsabhara Polda Lampung, Kombespol Hendrian Munyazar dan wakil penanggungjawab Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Lampung, Kompol Dennie Andreas.

Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *