DPRD Provinsi Lampung Soroti Jalan Rusak di Waykanan

Politik319 views
DPRD Provinsi Lampung Soroti Jalan Rusak di Waykanan

Lampung, (BeritaJempol.co.id)  – Sudah sekian tahun jalan Provinsi yang melalui Kecamatan Way Tuba-Bumi Agung-Buay Bahuga dan Bahuga mengalami rusak parah sehingga masyarakat yang melalui jalan ini menjerit. Lubang yang besar ditambah dengan aliran air hujan membuat jalan berkubang, sehingga supir harus hati-hati melewati ruas jalan lintas Provinsi yang ini.

Perjalanan yang hanya puluhan kilometer ini bisa di tempuh sampai berjam-jam lama nya karena harus menghindar lobang yang hampir rata di jalan provinsi ruas Way Tuba – Bahuga,yang mangkin hari mengalami kerusakan,Namun belum ada perbaikan hingga saat ini.

Hal lain Pengakuan Fitria salah satu mahasiswa STIT Al Hikmah yang ada di Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung yang sehari-hari melintas ruas jalan provinsi ini mengalami kesulitan karena banyaknya jalan berlubang. “Saya bersama rekan-rekan yang kuliah di STIT Al.Hikmah Pisang Baru mengaku sangat kesulitan untuk lewat karena jalan yang berlubang,” Ujarnya. “Seharus perjalan hanya 20 menit dari Way Tuba ke kampus memakai motor, saat ini kami menghabiskan waktu sampai 50 menit,” Pungkas Fitria.

Hal serupa dialami oleh Bambang warga Nuar Maju untuk perjalanan keluar dari kampungnya menuju jalan Lintas Sumatera Way Tuba membutuhkan waktu sampai sejam perjalan memakai kendaraan roda empat.”Kita harus ektra hati-hati jalan melewati ruas jalan provinsi ini karena banyak nya lubang, apa lagi di musim penghujan seperti ini, sehingga kendaraan kami enggak  cepat rusak karena masuk lobang,” pungkasnya.

Sementara itu Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana meminta agar Dinas PU Provinsi Lampung agar segera menperbaiki jalan ruas provinsi ini yang berlubang sepanjang jalannya. “Keluhan masyarakat sudah banyak kesaya supaya jalan Provinsi Way Tuba – Bahuga segera di perbaiki,” Ujar Sahdana kepada dan tim anggota organisasi AJOI Way Kanan, Rabu (7/4/2021).

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *