Bupati lamsel Beri Arahan Peserta Lelang Jabatan

Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan memberikan pengarahan kepada sejumlah peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Aula Rajabasa Setdakab setempat, Selasa (07/10/2017).

Pengarahan oleh orang nomor satu di Lamsel ini terhadap jajarannya yang nantinya akan mengisi kursi jabatan eselon II instansi yang dilakukan lelang, bertujuan memberikan masukan supaya mengawal dan sejalan visi misi bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada Lamsel Dua tahun silam.

“Setiap pejabat harus menguasai visi dan misi bupati dan wakil bupati. Jangan suka berteori, teori bagus belum tentu pelaksanaannya baik. Harus memiliki komitmen untuk bekerja demi kepentingan masyarakat, dan siap tinggal di Kalianda,” ujar Zainudin Hasan dihadapan calon kepala dinas, badan dilingkungan Pemkab Lamsel.

Kedepannya, bagi para peserta lelang jabatan yang saat ini menjalankan sejumlah tes-tes oleh tim seleksi Pemkab Lamsel, yang lulus pada lelang nanti. Zainudin Hasan berharap, siap siaga dalam menjalankan tugas serta memiliki etos kerja dan tanggung jawab yang tinggi.

“Ya, setiap kejadian yang menyentuh dinas masing-masing harus segera dilaporkan jangan sampai informasi dari orang lain. Harus bersinergi dengan masing-masing OPD, jangan ada istilah, “itu bukan tanggung jawab saya”,” tegas dia.

Sekedar informasi,  para peserta yang mengikuti seleksi terbuka JPTP instansi Pemkab Lamsel sebanyak 11 satuan kerja tersebut, merupakan peserta yang sudah lulus seleksi berkas, yang mana informasi tersebut dapat dilihat dilaman website Pemkab Lamsel.

Berikut ini organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lamsel yang dilelang kursi jabatan eselon II yakni, Kasat Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran; Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (BPMPPTSP); Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP); Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo); Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora); Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan UKM (Disperindag dan UKM); Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol); Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud); Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK); Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda); dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU dan PT).(*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *