Ketua DPP PAN Disambut Dengan Pengalungan Bunga Tapis

Uncategory722 views
Penyambutan Zulkifli Hasan di Bandara Radin Intan

Bandar Lampung : Kedatangan DPP PAN Zulkifli Hasan disambut hangat Anggota DPW-PAN Lampung, hal itu terlihat saat penyambutan yang dilakukan oleh Ketua DPD PAN Lampung Terlantik 2015-2020 Zainudin Hasan dengan didampingi Wakil ketua DPW PAN Lampung, Yusril Hakim dan Kader beserta Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi di Bandara radin Intan, Senin (06/11/2017).

Kedatangan Ketua umum (ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dan jajaran DPP disambut pengurus dan kader partai saat tiba di Bandara Raden Intan Lampung dengan pengalungan bunga Tapis Khas Lampung. 

Usai penyambutan, Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan bertolak ke Swissbell Hotel Bandarlampung, untuk melakukan Pelantikan kepengurusan DPW PAN Lampung periode 2017 – 2023 dan pembukaan rapat kerja wilayah (rakerwil I).

Sesampainya rombongan di Bandara, menjelang pelantikan para rombongan melakukan sarapan bersama di ruang VIP Bandara. Menurut jadwal yang sudah diagendakan, Ketua MPR RI itu menuju ke hotel Swissbell sekitar pukul 08.10 – 08. 40 wib.

Reporter/Editor : Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *