Debytia, Panitia EO Konser JTI Metro Nan Sigap

Metro883 views

Metro : Pada Acara konser yang Bertajuk FEEL THE BLACKGOLD CONCERT pada Event yang di gelar Oleh JTI (Japan Tobacco Indonesia) di Lapangan 16c Mulyojati, Metro. Terdapat salah satu Wanita yang mampu menarik sudut pandang Kamera para pewarta. Sabtu (18/11/2017).

Wanita Ini terlihat sangat Anggun dan gagah dengan Seragamnya yang Khas dengan Balutan Hijab yang melekat di kepalanya.

Terlebih lagi kartu pengenal yang di kenakannya pada leher wanita cantik ini menambah para pria sungkan untuk berbica dengan wanita yang di duga masih berumur muda ini.

Belum lagi, Wanita ini sangat sigap melaksanakan tugasnya, di mana terlihat ia sigap membantu Menggotong Penonton yang pingsang bersama rekannya untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Atas kinerjanya pada malam itu, banyak yang mengapresiasi ketulusan wanita ini melayani Masyarakat.
Salah satunya, seperti halnya kakak Korban pingsan bernama Indri dari lampung Timur mengatakan banyak berterima kasih kepada Wanita anggun itu, diman menurutnya sudah Sigap dan tulus melayani mereka.

“Terima kasih, untuk mbak tadi yang bantu Mopang adik saya untuk mendapatkan pertolongan pertama. mbak itu juga yang langsung memberikan pertolongan pertamanya. Walaupun ala kadarnya, tapi tentu itu ini harus di apresiasi kinerja mereka, karna sudah sangat sigap dan saya lihat sangat tulus melayani kami” Kata Yudi kakak indri

Di ketahui Wanita muda itu bernama Debytia yang merupakan salah satu Anggota Polres kota Metro, dan di ketahui juga pada malam itu Deby bersama Rekan Polisi Wanita Lainnya, bertugas pada Acara Event Besar tersebut.

Terpantau di lapangan, Beberapa kali Deby Polisi Wanita tersebut membantu mengevakuasi penonton Wanita yang hilang kesadaran, yang di duga di karnakan kurang mendapatkan asupan oksigen di tengah berdesakan dengan penonton lainnya.

Reporter : Erlangga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *