Jalan Penumangan Baru – Tirta Kencana Banyak Lobang

Uncategory916 views

Panaragan : Jalan penghubung antara tiyuh penumangan baru dan tiyuh tirta kencana kecamatan tulang bawang tengah kabupaten tulang bawang barat Harus segera diperbaiki karena keadaan jalan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan,selain banyaknya lobang yang terlihat pada jalan terdapat pula aliran air pada sisi jalan yang semakin mendalam berkisar 1 sampai 2 meter.

Hal itu tentu membuat khawatir para pengguna jalan tersebut karena dapat menyebabkan berbahaya kepada pengguna jalan bahkan dapat menelan korban.

Panut salah satu pengguna jalan mengatakan ketika dirinya melalui jalan tersebut lebih berhati-hati selain kerusakan pada badan jalan terdapat lubang bekas aliran air yang kondisinya sekarang semakin dalam.

“Saya kalau lewat jalan ini mas hati-hati betul,ngeri kalau terlalu pinggir terpeleset bisa masuk lubang bekas aliran air hujan itu.sekarang sudah semakin dalam ada kalau 2 meteran”katanya saat diminta keterangan jumat  (02/12/2017.)

Wirdani kepalou tiyuh Penumangan Baru juga mengatakan bahwa jalan tersebut merupakan jalan akses dari tiyuh Penumangan Baru menuju ketiyuh Tirrta Kencana dan Kelurahan Panaragan jaya,yang perbaikannya pada tahun 2014 yang silam.Banyak kendaraan yang melintasi jalan tersebut khususnya masyarakat tiyuh Penumangan Baru ketika ingin melakukan aktifas selepas subuh.

“Jalan kabupaten tubaba itu merupakan jalan akses dari tiyuh Penumangan Baru ketiyuh Tirta Kencana dan Kelurahan Panaragan Jaya,seingat saya jalan itu diperbaiki tahun 2014. masyarakat saya banyak lewat jalan itu untuk nderes karet milik mereka.Saya kahwatir karena kebanyakan mereka berangkatnya setelah sholat subuh”.katanya.Saat di temui dirumahnya.

Dirinya juga mengharapkan kepada instansi-yang mempunyai kewenangan untuk segera memperbaikinya.Mengingat banyaknya kendaraan yang melintasi jalan tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan.

“Saya berharap agar segera di perbaiki jalan itu takut bahaya yang melewatinya”harapnya

Reporter : Santory

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *