Gawat, SDN 2 Tiyuh Suka Jaya, Tubaba Tak Punya Kantor

Uncategory918 views
Kepsek SDN 2 Tiyuh suka jaya, Joko

Panaragan : Ruangan perpustakaan yang seharusnya berfungsi sebagai tempat kegiatan siswa dan guru memperoleh informasi dari berbagai jenis bahan belajar dan membaca, Tetapi berbeda dengan SDN 2 Tiyuh Suka Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Justru  ruangan perpustakaan  tersebut dijadikan kantor karena sekolah tidak memiliki ruangan kantor.

Kepsek SDN 2 Tiyuh suka jaya, Joko mengatakan, bahwa sekolah yang dipimpinnya tersebut tidak memiliki ruangan yang cukup untuk membuat kantor sehingga ruangan perpustakaan tersebut dijadikan ruangan kantor.

“Ini ruangan perpustakaan mas, SD  kami tidak ada ruang kantor, maka kami  jadikan ruangan ini sebagai kantor “ungkapnya saat di jumpai tim beritajempol.co di ruangan tugasnya, Sabtu (09/12/2017).

Joko juga menambahkan bahwa untuk ruangan yang mereka gunakan sebagai ruangan kantor pasti akan berkelanjutan pasalnya minimnya fasilitas dasar untuk menjalankan fungsi sekolah. Sehingga membuat mereka harus memakai ruangan perpustakaan tersebut.

“Tidak akan ada untuk bantuan ruangan kantor”tambahnya.

Dirinya juga menyampaikan semua perlengkapan perpustakan seperti buku dibawa oleh masing-masing siswa pada saat akhir semester seluruh buku yang siswa bawa akan ditarik pihak sekolah.

“Semua buku kita serahkan pada siswa dan akhir semester kita tarik kembali”pungkasnya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *