Kapolda Lampung Resmikan Command Centre Polres Lamteng

Lampung Tengah : Sinergitas dengan kepolisian dalam menciptakan keamanan terus dilakukan pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah. Untuk memudahkan pelayanan dan pengaduan, Pemkab Lamteng memfasilitasi pembangunan Command Centre di Polres Lamteng.

Gedung command centre yang diberi nama Wira Satya ini diresmikan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Drs. Suntana, MSI. Yang didampingi Kapolres Lampung Tengah AKBP Purwanto Pujji Sutan.

Command centre dilengkapi dengan 32 CCTV yang tersebar di sejumlah titik, termasuk di jalur lintas tengah dan timur. Command centre linknya juga terhubung dengan Polda Lampung, Orari masyarakat, Orari kepolisian dan instansi terkait seperti kejaksaan dan pengadilan.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Suntana mengatakan, terobosan yang dilakukan oleh jajaran Polres dan Pemkab Lamteng ini patut di apresiasi. Dia berharap langkah tersebut bisa ditiru kabupaten/kota lainnya.

“Sinergitas Pemkab Lamteng dengan Polres begitu baik. Saya harap ini dilakukan kabupaten/kota lainnya di Lamoung. Pembangunan command center ini bisa diberikan apresiasi yang cukup bagus. Dan diharapkan bisa memberikan keamanan untuk masyarakat Lamteng,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *