130 Media Siap Publikasikan Kegiatan Pemkab Tubaba

Regional1,152 views

Panaragan : Menindaklanjuti hasil pemeriksaan badan pemeriksaan Keuangan (BPK) tahun 2017. Dinas komunikasi dan informatika kabupaten tulang bawang barat menyampaikan data media yang telah lulus verivikasi, dasar tersebut untuk dapat di jadikan pedoman bagi seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) yang berada di lingkup kabupaten tulang bawang barat.

Kepala dinas komunikasi dan  informatika (Kominfo) kabupaten tulangbawang barat, Sayuti di dampingi seketarisnya mengatakan, banyaknya media yang tergabung di kominfo tulang bawang barat pada tahun 2017 lalu tidak memenuhi syarat, hal tersebut di haruskan satu media satu perusahaan.

“Jadi hasil dari verivikasi Badan pemeriksa keuangan (BPK) yang sudah memenuhi syarat ada 23 media Harian, 53 media mingguan, 48 media Online dan 5 media Elektronik, jadi total media yang terdaftar di Kominfo tubaba saat ini baik cetak atau pun Online dan TV ada 130 media”.kata nya saat di konfirmasi Lampungtoday.com di ruang kerja nya pada (29/01/18).

Sayuti menambahkan untuk media yang belum memenuhi syarat atau yang tidak lolos verifikasi masih di berikan perpanjangan sampai tiga bulan kedepan.

“Untuk media yang belum memenuhi persyaratan atau belum lulus verifikasi oleh badan pemeriksa keuangan BPK masih kita berikan waktu perpanjangan sampai tiga bulan kedepan agar dapat melakukan perbaikan perusahaan, kebanyakan yang kita temui saat ini ada beberapa media yang menggunakan satu perusahaan,nah itulah yang masih kita berikan perpanjangan waktu untuk dapat melakukan perbaikan”pungkas nya.

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *