Polresta Balam Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung

Hukrim739 views
Kapolres dan Kasatreskrim Bandarlampung Saat Ekspose (Foto : Adi)

Bandar Lampung : Akhirnya setelah melewati ebeberapa waktu dengan sigap Tim Tekab 308 Polsek Tanjungkarang Barat di bantu Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan Eti Yulia yang tercatat sebagai anak pembunuh ibu kandung di perumahan Griya Rubi Blok B10, Sukadanaham, Kamis (01/03/2018) lalu.

Kapolres Bandar Lampung, Kombespol MUrbani Budi Pitono Mengatakan, Eti Yulia yang diketahui sebagai anak kandung dari korban akhirnya dapat diamankan setelah lebih dulu mencoba melarikan diri ke daerah Natar, Lampung Selatan.

“Eti ini merupakan anak kandung korban, kita sudah berhasil mengamankanya setelah sebelumnya pelaku sempat melarikan diri ke Natar, Lampung Selatan,”Katanya saat ekspose.

Dijelaskanya, pelaku nekat membunuh korban dengan menggunakan sebilah senjata tajam, belum diketahui apa motifnya karena polisi terus mendalami kasusnya dan berkoordinasi dengan pihak medis untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku.

“Untuk kejiwaannya kita masih dilakukan pemeriksaan, sudah kita koordinasikan ke bagian medisnamun dugaan sementara Eti nekat menghabisi nyawa ibunya lantaran sakit hati,”Teganya.

Untuk Mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pelaku mendekam dijeruji besi dengan diancam dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun kurungan penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *