DPRD Lampung Gelar Paripurna Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota Komisi II

Uncategory627 views

Bandar Lampung : DPRD Lampung Gelar Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota fraksi Partai Golkar Komisi II dari Miswan Rodi pada Riza Mihardi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal , Senin (15/01/2018).

Dalam sambutanya Riza Mihardi berjanji akan bekerjasama dengan semua pihak baik dalam interen anggota DPRD lampung itu sendiri maupun dengan pihak eksekutif (Pemerintah Provinsi Lampung) untuk peningkatan di berbagai bidang.

“Saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan sebelumnya dari yang saya gantikan,  kita lihat dulu setahun ini apa yang perlu kita lakukan,”Katanya usai paripurna dan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW), Senin (15/01/2018).

Selain itu Riza Mihardi juga meminta dukungan dan suport dari berbagai pihak untuk kelancaran tugasnya dalam meneruskan setahun masa jabatan dari penggantinya.

“Saya minta dukunganya pada semua, karena saya ingin memberikan kontribusi lebih besar melalui lembaga legislatif di pusat untuk Lampung,” tandasnya.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis, mengatakan dengan adanya PAW di tubuh Partai Golkar ini, pemerintah berharap pihak eksekutif bersama legislatif bisa bekerja sama secara optimal sehingga membawa Lampung ke depannya lebih baik.

 “Siapapun juga, dalam pergantian ini, kami harap banyak sinergitas yang bisa terbangun,” kata Hamartoni.

Dengan sinergitas yang terbangun, kata Hamartoni, mengartikan setiap program yang tertuang dalam dokumen APBD yang persetujuannya di DPRD dalam setiap tahapan-tahapan, bisa berjalan tanpa respon negatif.

“Sebagai contoh, pembahasan suatu produk peraturan daerah kan masih tergantung dengan kesepakatan pihak legislatif. Artinya, ada pemahaman dan cara pandang yang sama dari pihak legislatif dan eksekutif,” ungkapnya.

 Untuk diketahui, PAW yang dilakukan oleh DPD I Partai Golkar ini, perihal tindakan Miswan Rodi yang memilih hijrah ke Partai NasDem.

Menurut Miswan, dirinya pindah dari Partai Golkar, karena saat ini di partai berlambang pohon beringin itu tidak memiliki kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *