TP PKK Lamsel Hadiri Rakor TP-PKK se-Indonesia

Lampung Selatan : Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, menghadiri Rapat Koordinasi antar TP-PKK Pusat, Ketua TP-PKK Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia Tahun 2018, yang diselenggarakan  di Hotel Sultan Jakarta, Selasa, (10/4/2018).

Winarni mengatakan, Rapat Koordinasi yang mengusung tema “Sinergitas Program PKK, Mewujudkan Keutuhan dan Kerukunan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa”, bertujuan untuk mengsinergikan program kerja, kelembagaan, dan administrasi antara pengurus PKK pusat dan daerah.

“Dalam rapat ini kami membahas tentang pentingnya peran Keluarga bagi Kesatuan Bangsa dan Negara. Jika Fungsi Keluarga dapat dijalankan dengan baik, maka kualitas keluarga pun akan baik pula.” singkat Winarni.

Winarni berharap, melalui kegiatan itu, koordinasi dan kolaborasi positif antara PKK pusat dan daerah dapat terus terjalin dengan baik, sehingga apa yang dicita-citakan bersama yaitu keluarga yang sejahtera sebagai dasar pembagunan bangsa dapat terwujud.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *