Desa Hargo Pancuran Peringati Isra Miraj di Masjid Al Ikhlas

Desa Hargo Pancuran Peringati Isra Miraj di Masjid Al Ikhlas

Lampung Selatan: Masyarakat Desa Hargo Pancuran, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW tahun 1439 H di Masjid Al Ikhlas. Sabtu, (14/4/2018).

Hadir dalam acara Kepala Desa beserta aparaturnya, Imam Masjid Al Ikhlas juga hadir Ketua PHBI, Ketua Karang Taruna beserta Pemuda Pemudi, Ketua Remaja Masjid, BPD serta penceramah Ustad Herman Abdillah.

Ahmad Dairobi, Ketua Pelaksana dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan terutama para undangan dari desa tetangga, juga kepada panitia yang telah bekerja sama sehingga acara ini dapat terselenggara,” tuturnya.

Sementara itu Syarif Hidayat, Kepala Desa Hargo Pancuran mengingatkan kepada warga nya untuk selalu sabar dalam menghadapi ujian hidup seberat apapun itu.

“Sekarang ini kita merasakan beban hidup yang teramat berat, tetapi mari kita senantiasa bersabar dan terus meningkatkan rasa keimanan kita kepada Allah SWT.” pungkasnya.

Kemudian sebagai puncak acara tersebut, para jamaah disuguhkan siraman rohani dengan penceramah Ustad Herman Abdillah yang mengusung tema “Jadikan sholat dan sabar dalam meraih pertolongan Allah SWT”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *