Laka Tunggal 1 Unit Truk Terjungkal di Penumangan

Uncategory652 views

Tulangbawang Barat : Mobil Truk Rino berwarna merah dengan nomor Polisi BE 9170 AS mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan penghubung tiyuh Penumangan,Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Selasa (17/04/2018).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan muatan yang dibawa tumpah berserakan di badan jalan sehingga harus dibongkar dan disusun kembali.kejadian diperkirakan pada pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangan sopir yang diketahui bernama Dar menceritakan, bahwa mobil yang dikendarainya sedang membawa peralatan Tarup yang rencananya akan di antarkan ke Polres Tulang Bawang untuk acara Tabliqh Akbar dalam Rangka Memperingati ISRA Mi’Raj. Namun naas belum sampai nya di lokasi Mobil Tersebut Mengalami Kecelakaan Hingga Terbalik.

“Kami membawa peralatan Tarup yang mau diantar dan dipasangkan ke Polres Tuba, ketika diperjalanan tepatnya ruas jalan yang rusak, mungkin karena lobang yang cukup dalam sehingga membuat mobil oleng dan tidak seimbang.akhirnya mobilpun terbalik, bersyukur saya bersama teman yang lain tidak terluka dan masih bisa menyelamatkan diri.”katanya, Selasa (17/04/2018).

Ditempat yang sama Bripka Yohan Prabowo Anggota Sat Lantas Polsek Tulangbawang Tengah Menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut diduga dipicu oleh per mobil yang mengalami kerusakan sehingga mobil tersebut mengalami kecelakaan.

“Kejadian ini sekitar pukul 05.30 dinihari, Sementara untuk korban jiwa tidak ada namun sopir hanya mengalami luka ringan di bagian kepala, dan kronologis nya mobil yang dari arah Penumangan menuju Menggala di duga kepergok lobang sementara mobil tersebut kami duga dalam keadaan kecepatan tinggi sehingga ketika kepergok lobang dan mobil mengalmi patah per langsung membuat mobil mengalami hal seperti ini.”pungkasnya

Reporter : Santori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *