Pengurus PWI Tulang Bawang Audiensi Dengan Kapolres

Tulangbawang653 views
Menggala : Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) terpilih priode 2018-2021, audensi dengan Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK. Selasa (17/04/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Tuba terpilih, Abdul Rahman, SH menyampaikan, bahwa ia dan seluruh pengurus PWI Tuba siap bersinergi dengan Polres Tulang Bawang.

“Apapun Kegiatan Polres Tulang Bawang, kami siap berkerja sama, karena kami memiliki bidang disetiap struktur, ada bidang olah raga, pariwisata, pendidikan, perkebunan, pertanian, kehutanan, dan bidang organisasi. Kita juga siap mengisi acara radio polres tuba, dalam bentuk sosialisasi tentang UU Pers dan kode etik wartawan,” terangnya.

Sementara, Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK mengatakan, ia tidak ada basa – basi, dengan siapapun, kalau sudah dekat, tidak ada suatu halangan untuk menjalin silaturahmi.

“Kalau sudah kenal dekat, kita bisa elo-elo, guwa, guwa, karena saya orangnya cuek saja, ceplas pelos, dengan semua kawan, untuk itu kedepannya, saya mengiginkan, apa yang saya berikan dapat diketahui halayak ramai, kalau orang beramal tangan kanan memberi, tangan kiri jangan tau, tapi saat ini kalau memberi tangan kanan kiri harus tau,” ungkap Kapolres dengan penuh canda. 

Ditambahkan AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, terimakasih atas kunjungan ketua PWI Tulang Bawang terpilih Abdul Rahman, SH beserta jajarannya, mari kita bina hubungan sudah baik ini.

“Kedepan mari kita bersama-sama kita tingkatkan hubungan yang sudah baik ini, tentunya saya berharap PWI bisa mendukung program Polres Tulang Bawang, yang sudah dilakukan maupun yang akan dilaksanakan,” harapnya. 

Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *