Pemkab Tuba Gelar Upacara Bulanan

Tulangbawang623 views
Menggala : Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar Upacara Bulanan sekaligus memperingati HUT ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 Tahun 2018, yang bertempat di Lapangan Kantor Sekretriat Pemkab Tulang Bawang, Selasa (17/4/2018) .
Wakil Bupati Tulang Bawang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bulanan hadir dengan menggunakan seragam lengkap Polisi Pamong Praja membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Pada peringatan HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 Tahun 2018.
Setelah membacakan Sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Wakil Bupati berpesan kepada seluruh peserta Apel agar lebih waspada mengingat sebentar lagi akan menjelang pilkada serentak 2018 merupakan masa-masa rentan terhadap munculnya kerawanan sosial.
 “Perlu menjadi antisipasi kita agar rasa persatuan dan kesatuan diantara kita untuk semakin dipererat, jalinan kebersamaan antara ASN, unsur kepolisian, unsur TNI dengan masyarakat sangat perlu untuk ditingkatkan, mengingat terciptanya keamanan di Kabupaten Tulang Bawang tidaklah terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan tanggung jawab kita”. Ujar Hendriwansyah dengan semangat.
Pada akhir sambutannya Wakil Bupati berpesan, “Marilah kita selaku ASN, unsur kepolisian, unsur TNI dengan masyarakat untuk bersama-sama menjadi garda terdepan sebagai pelopor terciptanya Kantibmas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini, “ pungkasnya.
Reporter : Ade Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *