Bupati Zainudin Rombak Pejabat Eselon II, II dan IV

Lampung Selatan : Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, kembali melakukan perombakan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan yang berlangsung di Lamban Rakyat Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (18/04/2018) malam tersebut, Bupati melantik sejumlah pejabat Eselon II, Eselon III dan Eselon IV.

Pejabat Eselon II yang dilantik yaitu, Thomas Amirico sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Anasrullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Damkar, menjadi Kepala Dinas Perhubungan, Meizar Malanesia menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, sementara itu Syahidi mengisi posisi sebagai Kepala Balitbang.

Untuk Pejabat Eselon III yang dilantik berjumlah 21 orang, 5 diantara mengisi posisi sebagai Camat yaitu Eko Irawan menjabat Camat Sidomulyo, Hendra Jaya sebagai Camat Katibung, Muhamad Yusuf sebagai Camat Penengahan, Sabtudin Camat Rajabasa, Munir Camat Way Sulan.

Sedangkan Pejabat Eselon IV yang dilantik berjumlah 134 orang. Sementara itu, untuk posisi Plt Kepala Dinas Kominfo, diisi oleh M. Sefri Masdian, Plt Kadispora diisi oleh Agus Salim dan Plt Kasat Pol PP dan Damkar diisi oleh Hery Bastian.

Dalam sambutannya, Bupati Lamsel Zainudin Hasan mengatakan, semoga pejabat yang dilantik pada malam hari ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan tugas yang diberikan.

“Harapan saya melalui seperti ini, seorang kepala OPD harus turun liat apa masalahnya dilapangan, diperhatikan betul, kami percaya saudara akan melaksanakan tugas sbaiknya, Semoga kerjanya bagus semua,” kata Zainudin.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *