Pantai Semukuk Kalianda Ramai Dikunjungi Wisatawan Luar Kota

Lampung Selatan1,056 views
Dua Orang Penjaga dan Pengelola Pantai Semukuk Kalianda

Lampung Selatan : Dalam menyambut bulan suci ramadhan pantai sumukuk desa pauh tanjung iman banyak di datangi pengunjung.

Dalam pantawan wartawan beritajempol pada selasa (15/05/2018) banyak pengunjung yang datang, dan berkumpul di pantai semukuk walaupun hanya sekedar bercengrama ataupun berlibur bersama keluarga.

Salah seorang pengunjung dari luar kota, Ridwan yang jauh dari kota serang banten mengatakan, dirinya sengaja datang ke pantai semukuk untuk berlibur bersama keluarganya.

“Ya mas saya dan kelurga jauh dari kota serang banten, sengaja ke lampung untuk berlibur kelampung dan mengunjungi pantai semukuk indah yang ada kota kalianda,”Katabya, Selasa (15/05/2018).

Sementara itu pengelola pantai semukuk, Rustam efendi dan M. ali mengatakan bahwa hari ini banyak pengunjung yang hadir selain berlibur para pendatang juga tanpak membakar ikan dan berkumpul bersama keluarga dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Mungkin beberapa diantaranya sengaja datang untuk mandi menyambut bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah di hari ini pemasukan buat desa pauh tanjung iman lumayan meningkat,”Tukasnya.

Reporter : Dendi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *